Free Download Drama Korea/Jepang/Variety Show/Anime Small Size/Pahe





Beautiful Mind Episode 01 – 14 (Completed)

Buat Yang masih bingung untuk download. Silahkan lihat tutorial Download di bawah ini.

Tutorial Download

Drama: Beautiful Mind
Revised romanization: Beautiful Mind
Hangul: 뷰티풀 마인드
Director: Mo Wan-Il
Writer: Kim Tae-Hee
Network: KBS2
Episodes: 14
Release Date: June 20, 2016 —
Runtime: Mon & Tue 22:00
Language: Korean
Country: South Korea

 

Plot

Lee Young-O (Jang Hyuk) is an excellent neurosurgeon with zero sympathy. One day, he becomes involved in bizarre patient deaths. He also falls in love and recovers his humanity.

Notes

  1. Takes over the KBS2 Mon & Tue 22:00 time slot previously occupied by “Becky’s Back” and will be followed by “Moonlight Drawn by Clouds” August, 2016.
  2. Actor Yoo Ah-In was offered the lead role but he declined the offer.
  3. Actor Lee Jong-Suk has been offered the lead role but he declined the offer.
  4. Early working title was “Dr. Frankenstein.”

Cast

Beautiful Mind (Korean Drama)-Jang Hyuk.jpgBeautiful Mind (Korean Drama)-Park So-Dam.jpgYoon Hyun-MinBeautiful Mind (Korean Drama)-Park Se-Young.jpgBeautiful Mind (Korean Drama)-Heo Jun-Ho.jpg
Jang HyukPark So-DamYoon Hyun-MinPark Se-YoungHeo Jun-Ho
Lee Young-OGye Jin-SungHyun Suk-JooKim Min-JaeLee Gun-Myung
Beautiful Mind (Korean Drama)-Kim Jong-Soo.jpgBeautiful Mind (Korean Drama)-Lee Jae-Ryong.jpgBeautiful Mind (Korean Drama)-Min Sung-Wook1.jpgBeautiful Mind (Korean Drama)-Kim Do-Hyun.jpgBeautiful Mind (Korean Drama)-Lee Sung-Wook.jpg
Kim Jong-SooLee Jae-RyongMin Sung-WookKim Do-HyunLee Sung-Wook
Shin Dong-JaeChae Soon-HoSo Ji-YongKwon Duk-JoongYoo Jang-Bae
Beautiful Mind (Korean Drama)-Jo Jae-Wan.jpgBeautiful Mind (Korean Drama)-Jung Moon-Sung.jpgBeautiful Mind (Korean Drama)-Shim Yi-Young.jpgBeautiful Mind (Korean Drama)-Kim Hyung-Kyu.jpgBeautiful Mind (Korean Drama)-Lee Si-Won.jpg
Jo Jae-WanJung Moon-SungShim Yi-YoungKim Hyung-KyuLee Si-Won
Oh Kyung-JinHwang Jung-HwanKim Yoon-KyungYang Sung-EunLee Shi-Hyun
Beautiful Mind (Korean Drama)-Woo Jung-Kook.jpgBeautiful Mind (Korean Drama)-Ha Jae-Suk.jpgBeautiful Mind (Korean Drama)-Mo Ri-Yoo.jpgBeautiful Mind (Korean Drama)-Chang Ki-Yong.jpg
Woo Jung-KookHa Jae-SukMo Ri-YooChang Ki-Yong
Lee Kwang-BokJang Moon-KyungLee Hae-JooNam Ho-Young

Additional Cast Members:

Video Size: 200MB/300MB
Video Type: 540p/720p
Source: 720p NEXT

IS= Indoshares, TF= tusfiles, UTB= Uptobox, KS = kesini.in, MG= mega, SF =solidfiles, UC= userscloud

EpisodeDownloadSubtitles
01540p: IDWS | UTB | SECTF | KS | ISMG | SF | UC

720p: IDWS | UTB | SECTF | KS | ISMG | SF | UC

 ENG | INA
02540p: IDWS | UTB | SECTF | KS | ISMG | SF | UC

720p: IDWS | UTB | SECTF | KS | ISMG | SF | UC

 ENG | INA
03540p: IDWS | UTB | SECTF | KS | ISMG | SF | UC

720p: IDWS | UTB | SECTF | KS | ISMG | SF | UC

 ENG | INA
04540p: IDWS | UTB | SECTF | KS | ISMG | SF | UC

720p: IDWS | UTB | SECTF | KS | ISMG | SF | UC

 ENG | INA
05540p: IDWS | UTB | SECTF | KS | ISMG | SF | UC

720p: IDWS | UTB | SECTF | KS | ISMG | SF | UC

 ENG | INA
06540p: IDWS | UTB | SECTF | KS | ISMG | SF | UC

720p: IDWS | UTB | SECTF | KS | ISMG | SF | UC

 ENG | INA
07540p: IDWS | UTB | SECTF | KS | ISMG | SF | UC

720p: IDWS | UTB | SECTF | KS | ISMG | SF | UC

 ENG | INA
08540p: IDWS | UTB | SECTF | KS | ISMG | SF | UC

720p: IDWS | UTB | SECTF | KS | ISMG | SF | UC

 ENG | INA
09540p: IDWS | UTB | SECTF | KS | ISMG | SF | UC

720p: IDWS | UTB | SECTF | KS | ISMG | SF | UC

 ENG | INA
10540p: IDWS | UTB | SECTF | KS | ISMG | SF | UC

720p: IDWS | UTB | SECTF | KS | IS | MG | SF | UC

 ENG | INA
11540p: IDWS | UTB | SECTF | KS | ISMG | SF | UC

720p: IDWS | UTB | SECTF | KS | ISMG | SF | UC

 ENG | INA
12540p: IDWS | UTB | SECTF | KS | ISMG | SF | UC

720p: IDWS | UTB | SECTF | KS | ISMG | SF | UC

 ENG | INA
13540p: IDWS | UTB | SECTF | KS | ISMG | SF | UC

720p: IDWS | UTB | SECTF | KS | ISMG | SF | UC

 ENG | INA
14 END540p: IDWS | UTB | SECTF | KS | ISMG | SF | UC

720p: IDWS | UTB | SECTF | KS | ISMG | SF | UC

 ENG | INA

 

Tags: Download Drama Korea Beautiful Mind Subtitle Indonesia, Drama Korea Beautiful Mind Subtitle Indonesia, Beautiful Mind Sub Indo, Download Drama Korea Beautiful Mind Subtitle Indonesia

Announcement Announcement
Re-uploaded prohibited and Share download link without my permission. If you want to copy the download link, please just copy the URL of this page, and include source. thank you for your cooperation.

Genres: , , ,
  • baygon sehat

    Pertamax

    • siskadd

      bagus gk chingu ???

      • baygon sehat

        klo jang hyuk yg main bgus nih..yakin gk mengecewakan nih drama..

        • siskadd

          oke siap meluncur downloadnya

  • ifah

    recommend nggak nih drama?

  • dwisfrh

    bagus gak sih dramanya? kalo aktingnya jang hyuk emang bagus

    • pan

      bagus. very recomended

  • baygon sehat

    klo mu download nya cepat dri link mna min?

    • Zev

      tergantung koneksi juga, tapi coba pake idws, utb, solidfiles. indoshares.

      • baygon sehat

        pakek indoshares baru tembus 20 mbps..thanks min

  • ASD

    Drama Jang Hyuk terkeren setelah Chuno. Gak bisa ngebayangin kalo aktor lain yg mainin peran ini: Dr. Lee Young Oh. Tiap episod selalu dibikin penasaran. Tapi entah kenapa ratingnya kecil. Padahal ceritanya serun banget, apalagi akting para pemainnya. Please Korean Viewerss, please watch this show!!!

  • Zane Araki

    Abaikan ratingnya guys, drama ini asik buat ditonton. Banyak twistnya. Akting pemain2nya juga top deh. Buat yang mungkin agak sebel sama Jin Sung (lead cewek), di awal dia memang terlalu polos, tapi mulai ep 5 ke atas dia mulai berubah, hehe.

    • ASD

      Ya tapi terkadang, orang selalu memandang sebelah mata sebuah drama karena ratingnya, dan mereka gk mau nyoba nontonnya. Padahal ada juga drama yg overrated tp ceritanya kopong (contohnya The Heirs, the worst drama ive ever watched, menang cuma gara2 yg aktor pemainya doang) Iya malah menurut saya, drama ini drama terbagus di antara drama2 yg sedang tayang di korea. Kita dibikin terus nebak siapa sebenarnya dalang di permainan politik RS itu. Kalo jin sung, menurutku dia biasaa aja, sy gak ada masalah dengn karakternya. Kalo Dr. Lee Young Oh alias Jang Hyuk memang aktingnya keren banget. Padahal pasti aktor lain bakal susah memainkan peran itu. Dan drama ini kita bisa merasakan emosi manusia. Jang Hyuk is a legend. Gak sabar nunggu eps 9. Dr. Lee meluk si opsir jin sung. Kyaaaaa <3

      • Zane Araki

        hihi untung aku ngga pernah nyentuh the heirs xd

        “drama ini drama terbagus di antara drama2 yg sedang tayang di korea”

        setujuu, kalo nonton drama ini 1 jam nya jadi ga kerasa. berarti dramanya seru banget sampe ngga inget waktu wkwk

        good for you, krn banyak yang ngga suka jin sung kalo aku liat di web2 dari luar negeri yang me-recap drama BM sebelum episode 5, ini jaga2 aja semisal ada yang merasakan hal yg sama pas nonton BM.

        • ASD

          Iya itu penyesalan terbesar, rasanya buang2 waktu aja 20 jam nonton itu. Ya tiap kali Jang Hyuk muncul di layar laptop, pasti kerasa cepet waktu berlalu, tau2 udh abis 1 eps. Ya ampun. Pesonanya jang hyuk emang bener2 bikin gak beranjak dr laptop nonton ini. Jang Hyuk never fails me. One of the greatest actor in Korea. Kasian tp, drama ini kurang dpt respon dr netizen Korea, padahal banyak respon positif dr international fans.

          • Zane Araki

            jang hyuk memang keren, aku baru liat dia disini, dulu pun waktu nonton film nya yang sama jun ji hyun aku ga ngeh kalo itu dia, tapi keliatan sih dia aktor yang versatil ya?
            yang aku suka tuh, dia berhasil bikin aku ngeliat dia sebagai lee young oh di drama ini, bukan jang hyuk. jadi menurutku ya aktingnya mantep krn bener2 masuk ke dalam perannya.
            kalah sama doctors kali ya, soalnya kan sama-sama tentang medis walopun fokusnya beda. sayang aja waktu tayangnya bareng. kalo beda mungkin BM bisa dapet rating yang tinggi.

          • ASD

            Iya sepertinya KBS memang salah bikin premiere tayangnya bareng. Padahal dr segi akting, plot, sama editing, lebih bagus BM. Yah tapi mau kayamana lagi lah ya, semoga ratingnya bisa lebih membaik. And we all can enjoy the show!

      • Unphepcha Eonni

        iyaa… sama gw juga ga pernah satu episod pun ntn the heirs. ga minat bahkan. hehehe… dan juga hanya sampai eps 3 nonton DOTS, krna menurut gw crtanya datar (maaf untuk fans nya DOTS).

  • Carina Soca

    baru nonton,dan langsung maraton mpe ep.8.. akkhh… ga sabar nunggu ep.9 .. >.<.. jang hyuk emang the best lah .. ga ngerti knp ratingnya bisa kecil, padahal sama drama sebelah jauh lebih rame ini 🙁

    • Rara Anggraini Smith

      My thoughts exactly. Yah mungkin orang korea itu malas mikir, mereka itu suka drama yg cinta2an gak jelas, ringan, dan gak berbobot. Biarkan saja. Yang penting international viewers sudah mengakui kok drama ini lebih pantas mendapatkan semua award dan recognition dibndingkan drama sebelah. Yah tapi kita bisa apa ya, yg ngaruh buat rating itu berubah ya orang Korea. Sudahlah, yg penting kita bisa menikmati serunya drama ini dan tentu saja aktingnya Jang Hyuk. This drama is so intense, and yet its so heartwrenching at the same time.

      • Carina Soca

        setujuuu,,, byk drama ga jelas malah ratingnya bagus, dielu-elukan pula, beda selera kali yak orang sono sma org kbanyakan :D.. ..tp pkoknya tetep semangat buat mbak septa buat upload drama ini ,, hihihi 😀

        • Rara Anggraini Smith

          ++++ “byk drama ga jelas malah ratingnya bagus” setuju. Mau aja orang korea ini dibodohi sama drama yang out of focus. Iya makasih kak septa sudah upload drama ini, walau gak ada hevc-nya sih. Hehe

          • Destyra Nita Rini

            “Mau aja orang korea ini dibodohi sama drama yang out of focus”
            Yahh, seenggaknya drama mereka layak tonton semua dan selalu punya sisi pelajaran dari kisah yg mereka buat, dripada sinetron kita di tanah air, jauhhhhhhhh bgt bedanya.

      • cobacoba

        aah..ngga juga…basic-nya mrk bukan orang yg malas mikir..buktinya orang sana bisa kasih banyak tontonan yg itungannya masih jauuuuhh lebih baik dari sinetron tanah air [sayangnya..] 🙂
        imho, tekanan tuntutan hidup di sana udah lumayan jadi wajar klo mrk lebih sering pilih tontonan yg ringan n bisa bikin haha hihi, cengar cengir..
        ga usahlah mencibir orang SK sana cuman karena selera yang beda…rasanya sama kayak menghujat orang lain yg suka es krim coklat lantaran dy sukanya es krim strawberry ^_^ dan ga usah juga cari2 kesalahan drama saingan krn drama ini juga msh ada salahnya di sini dan di sana dari sisi medisnya.. 🙂

        saya seh nonton banyak 😀
        Mau itu rating tinggi ato rendah selama cerita oke n akting oke ya lanjut..
        Drama sebelah saya juga nonton

        Ceritanya jg walopun dblg standar romkom buat sy termasuk bagus sama kayak BM..masing2 dengan intrik2 cerita, kelebihan n kekurangan/kesalahannya sendiri..
        Akting juga mnrtku 2-2nya sama2 bagus..cm mmg karakter dr.lyo tmsk karakter yg sulit dimainin..dan jang hyuk keren meraninnya.
        Klo untuk ukuran drama terbaik yg lagi on going dari semua slot saya seh milih no.1 the good wife..no 2 baru beautiful mind n doctors..
        anyway, it’s just my opinion..happy watching.. ^_^v

        • Rara Anggraini Smith

          Ya kan sy cuma berpendapat. Apa salah sy berpendapat drama ini bagus, drama ini kurang bagus. Emang saya akui sy kesel ngeliat BM ratingnya kecil, padahal akting pemainnya bahkan pemain figuran dan pemain yg cuma berapa dialog aja bagus aktingnya, tp drama ini kurang diapresiasi di SK. Makanya sy bkomentar begini. Yaudah maaf kalo sy semisal udh menyinggung perasaan fans drama lain. Terimakasih. Have a nice day.

          • cobacoba

            Hoho..santei neng.. ^_^
            ga ada yg salah dg blg drama ini bagus yg itu ga bagus..justru dlm diskusi drama apalagi ksh review mmg harus gitu..tapi ga cm blg ini bagus itu ga bagus, ada jg alasan knp blg gitu lebih bagus lagi klo dg detail..trus menghina orang yg blg drama yg mnrt kita ga bagus tp buat dy bagus itu keliru imho.. 😉 menganggap drama yg kita sukai sempurna sampe yg ga kita sukai itu hina itu jg keliru..

            Standar kualitas bikin kdrama thriller/suspense/crime/njlimet biar bs disukai sm publik sana emang setau sy lmyn sulit..klo mrk ga bs ksh drama thriller/suspense/crime/njlimet yg nyaris sempurna jarang bakal menang ngelawan drama ringan/romkom/famili krn ga ada kepuasan..contoh: Signal…Signal mnrt sy itu kdrama crime/thriller/suspense/njlimet terbaik yg pernah sy tonton..nyaris sempurna dan publik SK ngakuin itu dg rating 2 digit utk tayangan berat dg romens yang minim banget di tv kabel yg berbayar..bandingin sm Wanted yg lagi on going..bandingin sm Punch (2014) yg sama2 satu genre di tv publik..padahal Wanted yg lagi on going skrg jg itungannya ga jelek..but for crime/suspense/thriller kdrama it just so-so. It can not fulfill SK expectation..

            BM sm doctors jg gtu..genrenya sendiri beda walo sama2 ngusung latar drama bedah saraf..dan klo mnrt sy, bgtu jg yg sy bc di forum luar, karakter GJS n akting park so dam yg lame di starting point itu salah satu penyebab orang SK nilai miring drama ini..akting park so dam blm bs ngimbangin akting jang hyuk..Sy sendiri lebih prioritasin donlod n nonton BM tiap senin selasa karena karakter emotionless krn gangguan otak itu susah mnrt sy dan sy penasaran sejauh mana jang hyuk bakalan eksplor ini karakter dan jang hyuk oppa bnr2 ngebuktiin kualitas akting dy…
            udah baca klo BM dipangkas epi-nya? sy jengkel bgtu tau kputusan finalnya BM dipotong jadi 14 epi..pdhl ngarepnya prod.crew bs sdkt ngeyel sama kbs biar batal itu rencana yg udah dkshtau 2 hri yll..tp mo gmn lagi..kbs has the money..has the power.. semoga ngakirin ceritanya ga maksa banget aja seh skrg jadinya..

            ohya, akting pemain figurannya banyak yg salah..tp mnrt sy seh arahan sutradaranya yang keliru..dan naskah drama yg bbrp bolong..mbohlah apa mgkn ga ada dokter yg jd supervisornya kyk doctors ato gmn 🙂
            thanks for having nice discussion..Have a nice day jg non.. v^_^v

          • Rara Anggraini Smith

            Iya. Cobacoba. Makasih sarannya.

        • Carina Soca

          aduh soriii ,, ga ada maksud nyinggung fans drama lain.. mungkin komen saya terlalu semangat, apalagi pas tau dramanya di cut dr versi original nya … maklum sbgai fans garis keras BM, nyari byk alasan buat bela dramanya hahaha (walopun ga ngaruh apa2 😀 )

          • cobacoba

            santai non.. ^_^
            saya juga bukan hardcore fans drama sblh..buat sy 2 drama ini punya nilai sama tpi sy pilih dl n nonton BM dluan drpd sblh.

            bdsrkn pengalaman ntn kdrama >10 th ya kyk komen sy sblmya knp orang sna lbh prefer drama ringan..tambahan lagi, mrk mmg ga suka drama yg nanggung..apalagi klo itu drama ide/plot ceritanya lmyn berat..bandingin sm signal yg dpt respon positif bgt krn penggarapan mulai dari skrip, sutradara, akting, musik bener2 digarap n hasilnya maksimal abis 🙂

            mnrt sy BM jd drama yg underrated karena:
            1. Drama ini punya ide lebih baik –> tp penggarapannya ga maksimal jd tanggung
            2. Profil female lead yg ga klop di epi2 awal
            3. Akting female lead yg ga bs ngimbangin male lead di epi2 awal. Klo perhatiin mata dy kyk gugup/takut pas 2 epi awal klo mrk berdua hadap2an kyk tanding akting..Female lead aktingnya tertutup/keserap sm akting male lead yg emang maksimal abis dan itu nilai minus besar. 🙁
            4. Banyak adegan medisnya keliru.

            Alasan 1-3 sayangnya terjadi justru di awal2 drama..yg dampaknya ngena banget ke rating. walaupun sdh byk perbaikan sana sini terutama mulai epi 5 minat publik sana udah susah buat ditarik. Tambahan pula pake acara di-cut :/ yg biasa tjd di sana adl klo ada kdrama di-cut ceritanya jdi rada ngawur mknya epi 11 rating sempet drop lagi..semoga ga gitu dg BM..

  • amahrifa

    udah lama ga dibikin senyam senyum sampe guling-guling sama drakor.
    paling suka kalo lee young oh dialog sama jin sung.
    dilaog tanpa ekspresi itu, yang diucapin per dua kata, penuh kode, tapi berhasil bikin saya baper.
    digombalin sama manusia robot, feel nya beda yaa XD

    udah jarang juga saya mantengin drama ongoing, buat drama ini, bakal nungguin saban minggu dengan setia XD

    • Rara Anggraini Smith

      Iya, apalagi yang di ep. 8 kode keras banget. Tapi JinSung-nya gak nyadar sama sekali. Aduhh JinSung JinSung polos amat sih lu! Love them so much!

      • amahrifa

        iyaaa. dari ep 8 itu juga ke-baper-an dimulai..
        aku sampe nyatet 3 scene yg dialognya bikin baper.
        scene ketangkep krn salah arah, scene ngasih flashdisk, scene nangis di akhir.

        iyaa, dikasih kode malah salah tangkep.

        di ep 9 dikasih kode lagi tuuh, udah berani skinship juga..
        aaakkk. sukaaaa..
        kayaknya janghyuk-sodam ini jd pasangan abg-ahjussi yg paling oke chemistry nya XD

    • Joanna Indah

      @amahrifa:disqus … description nya bener2 menjelaskan keadaan gw sekarang, langsung ketawa baca ini deh.. terlalu terexpos perasaan gw jadinya.. penuh kode yang bikin baper, tanpa expresi, bagaikan digombalin sama robot.. hahahahaha…

      • amahrifa

        yg bikin dialog juara, tapi janghyuk jago banget muka datarnya XD

        kalau yang nge-gombal manusia biasa, mungkin ga sebaper ini..
        lah ini lee young oh.. jadinya kan luar biasa XD

        padahal awalnya sempat ngerasa lee young oh kejam, tapi makin
        kesini kok malah dia jd lebih manusiawi drpd manusia yg punya perasaan :’)

  • april

    min kok download ep 7 lewat SEC eror gitu ya?

  • Rara Anggraini Smith

    Kan ketakutan gua terjadi. Drama ini dipotong jadi 14 episode, karena rating rendah. KBS, kenapa sih? Kalo drama ini dipotong, takutnya alur ceritanya dicepetin, dan kita gadapet feel-nya. Harus apa dipotong dramanya karena rating, rating itu tidak menentukan kualitas drama!!!!! Kasihan tim produksi BM, apalagi para pemainnya. Sudah kerja keras menghasilkan drama yang berkualitas, tapi gak dihargai sama stasiun KBS! Rasanya pengen nabok orang KBS!!

    • artika MH

      katnya bukan krena rating.. tp krna mau ada tayangan olimpiade.. 🙂
      nth benar enggaknya.. hanya KBS yg tau 😉

  • Rika Oktora
  • dzch_

    sedih waktu baca berita episode BM bakal di cut 2 ep. sepiknya krn olimpiade. tapi aslinya karena rating rendah. padahal alur cerita dan penokohannya bagus. 🙁
    drama ini worth banget buat dinantikan tiap minggu.

  • anonim1

    Hai. Bagi yang suka Beautiful Mind dan nggak mau dipotong jd 14 episod aja. Masuk ke link ini dan tanda tangani petisinya ya : https://www.change.org/p/let-the-kdramafans-worldwide-respect-and-be-heard-petition-to-withdraw-shortening-of-orig-episodes?recruiter=579063704&utm_source=petitions_share&utm_medium=copylink

  • baygon sehat

    min episode 11 nya klo d download nama file nya Beautiful.Mind.E12.160726.HDTV.H264.540p-SS

  • Gita Sukma

    Cuma ini nih drama yg paling ditunggu tiap senin selasa. Nontonyya tiap episode bisa sampe brp kali sekali duduk. Sekali nonton full raw, abis itu nunggu sub, ditonton lagi. Abis itu ditonton brp kali pun tak pernah bosan. Ada apa gerangan, sampe2 sebuah drama bisa bikin gua begini?!!! Dan besok adalah penghujung Drama ini. Pasti kangen berat nih sama LYO, GJS, dan pemeran lainnya, dn pasti bakalan susa moveon dr drama ini ;(((

  • Perona

    barusadar cuman 14 eps -.-“

  • aida

    ternyata ada yg satu pemikiran 😀
    berkali2 rekomendasiin drama ini ke temen2 cuma dijawab “alah pemainnya ngga terkenal” atau “ratingnya rendah”
    ya udah mau kicep kalo dijawab gitu:D
    padahal mah aktingnya keren, ya meski awalnya agak ragu nonton karna akting lead role cewenya yang nanggung diawal2

  • Nur Fadhilah Ramadhani Ridwan

    subtitlenya gk ada yah min???